Monday, January 18, 2010

Inilah Blog Baruku di Blogspot www.berbagirahmat.blogspot.com

Assalamu'alaykum Wr.Wb.

Salam persahabatan.... Salam untuk berbagi manfaat.... dan Salam Super-nya Pa Mario Teguh...

Pertama aku ucapin alhamdulillah karena aku telah belajar mengenai banyak hal baru di dunia internet. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagiku dan semoga menular kepada sahabat-sahabatku yang mampir di blogku ini. Rencananya blog ini aku bangun untuk sebuah kemanfaatan bagi semua. Dedikasi untuk sebuah cakrawala ilmu yang bisa memperkaya hasanah hidup kita.

Saya senang di blog baru ini saya mendapati theme baru. Saya sudah bisa menguploadnya, menggunakannya tanpa terjadi error lagi. Dulu blogspot saya hanya menggunakan template yang tersedia di blogspot saja dan itu sangat menjemukan, terlalu monoton. Kini setelah membaca postingan dari blognya kang rohman (terima kasih untuk dia), saya sudah paham bagaimana cara mengupload file xml/html dari template yang saya download dari situs gratisan....

Di blog baru ini saya menjadi bersemangat lagi untuk terus melakukan hobi saya, blogging. Semoga di blog baru ini bisa lebih berwarna dan lebih memberikan sumbangsih bagi sahabat semua. Amien

Comments :

0 comments to “Inilah Blog Baruku di Blogspot www.berbagirahmat.blogspot.com”

Post a Comment

Kategori Tip

CO.CC:Free Domain
Adsense Indonesia
 

Copyright © 2009 by Di Sini Kita Berbagi